Kisah Christian Sugiono Desain Kitchen Sink Fungsional untuk Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:24 WIB
loading...
Kisah Christian Sugiono...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktor Christian Sugiono punya rumah yang diidamkan banyak orang. Rupanya dalam kesibukan aktifitas kerja maupun keluarga dia punya kreatifitas dalam mengkonsep kediamannya itu, Tian sapaan akrabnya tersebut begitu teliti. Christian Sugiono menuntut kesempurnaan di tiap sisi ruang dan perlengkapan rumah, termasuk yang begitu dipikirkannya ialah kitchen sink.

Bintang film Jomblo itu disebut memiliki kitchen sink yang menjadi impian banyak orang. Rupanya ia mengaku menciptakan bagian tersebut agar berbeda.

Selain dikenal sebagai aktor pencetak banyak film box office, Christian Sugiono kini mulai merambah dunia desain. Baru-baru ini, dia ikut mendesain kitchen sink atau bak cuci piring yang terinspirasi dari pengalaman hidup.

Kitchen sink rancangan Christian Sugiono tercipta karena kesulitan yang dihadapi saat merantau. Berkaca pada pengalaman, suami Titi Kamal sulit mendapat kitchen sink atau bak cuci piring multi-fungsi.

“Saya mendesain ini cukup lama karena harus melihat dan menentukan dulu produk yang perlu diciptakan agar jadi solusi terbaik. Dulu saya waktu merantau susah sekali dapat bak cuci piring yang proper,”kata Christian Sugiono dalam rilisnya kepada SINDOnews.com, Rabu (28/8/2024)

Kitchen sink ala Christian Sugiono dilengkapi berbagai teknologi dan aksesoris seperti pembersih gelas, dispenser sabun, tempat pisau, dan berbagai jenis pancuran air yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Christian Sugiono berharap bak cuci piring rancangannya mempermudah kegiatan para pasutri saat berada di dapur.

“Kedalaman bak cucinya ideal, yakni 24 cm sehingga air tidak mudah terciprat keluar dan mengotori meja dapur. Kami juga menyiapkan suku cadang dan garansi hingga lima tahun,” ungkapnya.

Aktor kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini menjelaskan, bak cuci piring multifungsi ini hasil kolaborasinya dengan Germany Brilliant (GB) Sanitaryware yang disampaikan dalam pameran Indo Build Tech, Agustus 2024, di ICE BSD Tangerang

"Kolaborasi dengan GB Sanitaryware, kita desain ini sudah cukup lama, harus melihat dan menentukan dulu produk apa yang perlu diciptakan agar menjadi solusi terbaik untuk urusan dapur, apalagi dulu saya waktu merantau susah sekali dapat bak cuci piring yang proper," ucapnya.

Kitchen sink Christian Sugiono series begitu multifungsi, lantaran dilengkapi dengan berbagai teknologi dan aksesoris yang mempermudah kegiatan di dapur, seperti pembersih gelas, dispenser sabun, tempat pisau, afur, dan berbagai jenis pancuran air yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dapur.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)